Kamis, 30 Desember 2010

Sekilas tentang Sayah!!

sampurasun!!

nampaknya anak2 gahul yang sangat rajin dan eksis di setiap jejaring sosial yang lagi ngetrend ini kedatangan
makhluk aneh baru yang bisa blogging!

anywayy , kenalin dlu nihh , saya Mentari Fuzi Astuti , si bocah sarap , capraks , stress and masih bnyak laah kekurangan saya yang saya anggap itu kelebihan sayah! hha

untuk mengetahui saya lebih lengkap lagi , kalian bisa hubungi dgn Telpon Aku TujuhDuaTujuhEnamKali .

sbenernya saya sudah punya anggapan , kalo kalian pasti bingung sama sikap saya .

kalo kalian yang merasa hanya teman dunia maya saya , kalian pasti berfikir "waah ini anak rada caprak , kayanya asik buat di ajak temenan"

tapi beda lagi anggapan kalo kalian itu awalnya kenal di dunia maya dan langsung ktemu di dunia nyata , itu BEDA BANGET

soalnya , saya emg mudah berteman dan mudah beradaptasi si dunia maya , tapi ga tau kenapa saya sangat sulit untuk "deket" sama sseorang yang
saya kenal lewat dunia maya buat temenan di dunia nyata

alhasil , pasti mereka sangat ilfeel dgn sikap saya kalo ktemu mereka di dunia nyata

itu smua mungkin karena sikap saya itu JUTEK , SOMBONG , ataupun MENGERIKAN mungkin .
tapi sebenarnyaa itu semua *teetttooott* salahh kawaan!

sebenernya sifat saya tuh ga kaya gtu , kenapa saya bersikap seperti itu kalo ketemu tman dunia maya di dunia nyata ?
karena saya MALU dan MINDER . hha itu alasan yang memang banyak keluar dri benak saya
sebenarnya bukan hanya hal ituu , saya juga sok SERBA SALAH klo ktemu tman2 dunia maya . contohnya :

- kalo saya diem , ntar di kiranya sombong
- kalo saya senyum , ntar di kira centil
- kalo saya nyamperin , di kira gatel
- kalo saya ngelirik , di kira genit
- kalo saya negur , di kira SKSD
naahh itu yang membuat saya lieurr harus gmana! hha

naahh buat semuanya , mungkin bacotan saya nyamp sini dlu ,
see you in the next posting..
babayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar